Welcome To My Blog , Happy FUN ^_^ K

KelpzMusic

Senin, 14 November 2016

Chiyo

44.Chiyo 

Chiyo adalah seorang pensiunan penasihat dari Sunagakure. Dia seorang pengguna boneka terkenal, pemimpin dalam Pasukan Boneka Sunagakure dan seorang ninja medis.

Sebagai seorang veteran, Chiyo dan kakaknya Ebizō memiliki kebijaksanaan yang besar, seperti saat Baki meminta bantuan mereka dalam menghadapi bahaya terbesar bagi desa. Namun, mereka sudah tidak ingin melayani Sunagakure lagi, karena mereka pensiun dan merasa bahwa generasi berikutnya yang harus melakukannya sendiri. Kedua bersaudara itu sedikit kecewa jika desa mereka menunjukkan ketergantungan pada desa lain

Chiyo sangat mencintai cucunya, Sasori, meskipun dia telah terpuruk, dia bersedia sepenuhnya memberikan kehidupan pada boneka yang dia buat, dengan mengorbankan dirinya sendiri; itu memang sudah menjadi mimpinya. Dan sebenarnya, karena keterlibatan Sasori di Akatsuki yang menjadi alasan dia bersedia mengabulkan permohonan Baki untuk membantu desa. Kasih sayangnya ini juga menyebabkan dia harus menanggung dendam terhadap Sakumo Hatake karena telah membunuh orang tua Sasori, dan karena itulah, awalnya dia mencoba membunuh Kakashi, karena kemiripan dengan ayahnya.

Meskipun usia sudah lanjut, Chiyo masih seorang ninja yang sangat kuat, yang dihormati seluruh Suna. Bahkan saingannya, Tsunade, menghormati dia. Dengan bantuan Sakura, dia juga bisa mengalahkan Sasori. Keterampilan yang cukup besar membuat Kabuto Yakushi membangkitkannya kembali untuk menjadi bidaknya dalam Perang Dunia Shinobi Keempat. Chiyo salah satu dari beberapa edo tensei yang berhasil disegel, bukan dihentikan setelah Itachi Uchiha membuat Kabuto melepaskan Teknik Edo Tensei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar