Welcome To My Blog , Happy FUN ^_^ K

KelpzMusic

Senin, 07 November 2016

Jugo

31. Jugo

Jugo, sedang diadakan di Orochimaru Basis Utara 's, yang juga tempat sebagian besar penelitian rahasia Orochimaru dilakukan. Jugo dikatakan telah pergi ke Orochimaru kehendak bebasnya sendiri, berharap bahwa Orochimaru akan menyembuhkan dia dari mengamuk. Dia direkrut sebagai anggota Taka (sebelumnya Hebi ) sampai akhirnya ditinggalkan oleh Sasuke .

Jugo kepribadian yang biasanya tenang dan sederhana, tapi, ketika marah, orang-orang di sekitarnya berdiri sedikit kesempatan untuk bertahan hidup. Suatu kali, ia bahkan menjadi begitu marah sehingga ia menghancurkan seluruh desa. Ini telah menyebabkan orang lain untuk label dia sebagai "Timbangan", di mana apa pun bisa ujung keseimbangan. Mengutuk keberadaannya, ia mengambil untuk dirinya sendiri di gua-gua secluding, berharap untuk membawa tidak ada salahnya. Hal ini berlangsung sampai Kimimaro datang kepadanya, yang dirinya sisa-sisa terakhir dari klan Kaguya . Setelah Kimimaro, Jugo membiarkan dirinya menjadi salah satu subjek tes Orochimaru. Setelah pemeriksaan, Orochimaru mampu mengisolasi enzim dalam darah Jugo yang menyebabkan dia untuk mengubah. Dengan mengekstraksi enzim ini, Orochimaru mampu menggunakan mereka untuk menghasilkan efek serupa, tetapi lebih terkontrol, pada orang lain, yang mengarah ke penciptaan segel terkutuk . Seiring waktu berlalu, Kimimaro meninggal, dan Jugo mengurung diri pergi sekali lagi.

Jugo mampu memahami dan berkomunikasi dengan hewan, seperti burung, dan dapat meminta mereka untuk membantunya menyelesaikan tugas-tugas, seperti bertindak sebagai pengintai atau pengumpulan informasi yang telah mereka saksikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar