Welcome To My Blog , Happy FUN ^_^ K

KelpzMusic

Selasa, 01 November 2016

Suigetsu Hozuki

27. Suigetsu Hozuki
Suigetsu Hōzuki (Hōzuki Suigetsu) adalah dari Kirigakure Hōzuki Clan. Digembar-gemborkan sebagai Kedatangan Kedua Demon (Kijin ada Sairai), Suigetsu mimpi mengumpulkan semua pedang dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist. Mimpi ini dipotong pendek ketika ia ditangkap oleh Orochimaru, tetapi dengan bergabung dengan Sasuke Uchiha ia menemukan kesempatan untuk melanjutkan mengejar. 

Suigetsu lahir di Kirigakure dan dikenal bersama kakaknya, Mangetsu, sebagai inkarnasi dari iblis Zabuza Momochi. Dia dan Mangetsu bercita-cita untuk mewarisi gelar Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist. Ini bertindak sebagai motivasi mereka untuk menyelesaikan kejam misi dari hari ke hari. Sementara Mangetsu akhirnya menjadi salah satu dari tujuh, motivasi Suigetsu hancur dengan kematian dini saudaranya, dan ia berubah ambisinya untuk "mengumpulkan semua pedang", dalam rangka untuk mengambil semua tujuh pisau asli yang telah diwariskan oleh pedang, sehingga ia bisa membangun kembali kelompok dan menjadi pemimpinnya. Dengan penghinaan yang ditangkap dan bereksperimen oleh Orochimaru dan Kabuto Yakushi, ambisinya ditunda. Melalui eksperimen ini, Kabuto setidaknya, mampu meniru kemampuan rahasia yang unik Suigetsu untuk mencairkan sendiri di akan. Di beberapa titik di masa lalu, ia harus bertarung dengan Jugo

Dalam anime, sekitar dua tahun setelah Sasuke bergabung Orochimaru, Uchiha muda disampaikan vial untuk penelitian tentang Suigetsu. Setelah melihat Uchiha muda, Suigetsu meminta Sasuke untuk membebaskan dia, yang hanya berkata ia harus membuktikan kekuatannya. Sebagai medis-nin datang untuk memulai tes mereka, Suigutesu melihat salah satu dari mereka adalah linglung (tidak menyadari ia sedang dikendalikan oleh Sasuke Sharingan). Medis-nin kemudian membuka ruang Suigetsu, yang memungkinkan dia untuk membebaskan diri dari dasar. Segera setelah itu, ia dikejar oleh Sasuke dan Karin. Menggunakan berbagai kemampuan air, ia mampu menangkis duo. Mengambil pedang Sasuke dan memuaskan dalam desain, ia menyerang Karin, hanya untuk ditangkap lengah dan ditundukkan oleh rantai chakra nya, yang memungkinkan Karin untuk membawanya kembali ke pangkalan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar