Welcome To My Blog , Happy FUN ^_^ K

KelpzMusic

Senin, 14 November 2016

Sasori

43.Sasori

Sasori juga dikenal sebagai Sasori si Pasir merah (Akasuna no Sasori), adalah ninja tinkat-S. Dia adalah ninja pelarian dari Sunagakure partnernya di Akatsuki adalah Orochimaru setelah itu Deidara.

Sasori memiliki mata coklat dan lebar dari keturunan ibunya dan rambut berwarna merah dan pendek keturunan ayahnya. Saat masih anak-anak dia menggunakan jubah berwarna hijau dan menggunakan syal berwarna putih.

Saat masa remaja ia menggunakan pelindung kepala Sunagakure bewarna ungu gelap.setelah meninggalkan desa dan mengubahnya menjadi boneka Sasori memakai jubah akatsuki dan cinicin akatsuki di jempol kanannya yang berwarna ungu ,tulisan dicincin itu(gyoku) artinya "permata". Tubuh boneka Sasori mempunyai pedang yang berbentuk seperti cakar dibelakang tubuhnya dan ada 4 gulungan jurus di punggungnya, diperutnya terdapat selang terbuat dari besi yang diujungnya ada alat menyerupai tombak ,di dada kananya terdapat jantung inti dari kehidupan yang tertulis (Sasori) yang berarti kalajengking.

Saat dia memakai tubuh nya sendiri matanya selalu terbuka lebar seperti boneka yang lainnya tidak seperti saat masih menggunakan jubah Akatsuki matanya tetap seperti semula. Saat dia dikendalikan edo tensei dia menggunakan tubuh aslinya, iris matanya terlihat berwarna hitam, dan menggunakan jubah berwarna merah maroon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar