Welcome To My Blog , Happy FUN ^_^ K

KelpzMusic

Senin, 14 November 2016

Inoichi Yamanaka

46.Inoichi Yamanaka



Inoichi Yamanaka adalah kepala Konohagakure klan Yamanaka. Seiring dengan Shikaku Nara dan Choza Akimichi, ia adalah bagian dari trio Ino-Shika-Cho. Dia juga anggota berpangkat tinggi dari Divisi Intelijen Konohagakure.

Ketika ia menjadi Genin, ia bermitra dengan Shikaku Nara dan Choza Akimichi bawah anggota yang tidak diketahui dari klan Sarutobi.

Dalam anime, mendekati akhir Perang Dunia Ketiga Shinobi, timnya ditugaskan untuk menyampaikan permintaan untuk perjanjian damai antara Konoha dan Iwa. Mengantisipasi shinobi Iwa untuk mengubah bermusuhan, pertemuan itu strategis diadakan di garis batas Tanah Angin, mengetahui bahwa Kazekage Keempat akan mengawasi pertemuan harus pertempuran breakout di atas tanah sendiri.

Selama Serangan Sembilan-tailed Demon Fox, Inoichi dan rekan satu timnya dibantu dalam pertahanan desa.
Inoichi ditempatkan bertugas menginterogasi Hanare setelah dia ditangkap dan dibawa ke Konohagakure. Setelah melihat memori dari Kakashi Hatake sebagai anak di pikirannya, ia mengirim dia ke dia dan melihat apakah dia ingat dia sebagai metode lain mereka interogasi sejauh telah gagal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar